Jangan pernah mencoba NARKOBA bila ingin Sehat dan Selamat


Hari ini senin tanggal 24 September 2018, Yayasan Nurul Islam Indonesia kembali menggelar Upacara Bendera dengan tema "Jauhi Narkoba, selamatlah dunia akhirat" yang sebagai pembinanya sengaja didatangkan dari BNN SUMUT.

Upacara diawali dengan menaikkan bendera, kemudian diikuti dengan Hening cipta, pembacaan teks Pancasila dan UUD 1945 serta janji siswa.


Setelah itu dilanjutkan dengan Amanat oleh pembina yang kali ini mengundang BNN Sumut. Beliau mengatakan bahwa Narkoba itu sangat berbahaya bagi diri dan lingkungan. Apalagi bagi generasi muda yang sangat diharapkan melanjutkan pembangunan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah berusia 73 Tahun. Tidak dibayangkan apabila generasi muda pada teler karena narkoba maka bisa bubar negara ini.

Oleh karena itu beliau menutupnya dengan mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh siswa terutama agar waspada dan berusaha dengan sekuat tenaga dan fikiran agar menjauhi narkoba dan jangan pernah mencoba. Apalagi narkoba sekarang dikemas dalam berbagai bentuk. Termasuk permen yang umumnya sangat digemari oleh kalangan siswa. Beliau menutup amanatnya dengan "Pilih dan pilah dalam berteman, Isilah dengan kegiatan yang positif dan seleksi terhadap makanan dan minuman". Tambahnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari BNN Sumut kepada pihak Yayasan dan foto bersama.

Comments